Rabu, 12 Mei 2010

Materi-Materi Pelajaran Fisika

Hi bloggerrr's....
lama nih..saya udh ngga nulis-nulis...hohohoh...
saya kali ini akan mengulas mengenai materi-materi yang sudah saya pelajari slma 2 semester ini..^^
Ada beberapa materi yang berhasil saya tautkan dalam post saya yang kali ini...
yaitu ::
ada Besaran satuan, Angka Penting, Kinematika Gerak Lurus, Dinamika Gerak Lurus, Gerak Melingkar, Suhu dan Kalor, Gelombang Elektromagnetik, Optik Geometri, Listrik dinamis dan Hukum 1 kirchoff dan Hukum 2 kirchoff.
materi-materi tersebut dalam kalian download dalam bentuk word file dan PPT file. berikut materi-materi yang dapat kalian download. mohon maaf apabila terjadi keslahan dalam penulisan..hehe..^^

1. Besaran & satuan
2. Angka Penting
3. Vektor
4. Kinematika Gerak Lurus
5. Dinamika Gerak Lurus
6. Gerak Melingkar
7. Suhu Dan Kalor
8. Optik Geometri
9. Listrik Dinamis
10. Hukum I dan II Kirchoff
11. Gelang-Gelang resistor

di atas tdi..adalah materi-materi yang bisa saya tautkan...untuk lebih lengkapnya lagi..
saya menuliskan beberapa tautan- tautan materi yang lainya yang sama pentingnya untuk di pelajari sebagai bahan tambahan belajar ::

* Aturan Angka Penting
* Bandulan
* Besaran Dan Satuan
* Dinamika Gerak Lurus
* Energi Listrik
* Gerak Proyektil
* Hukum III Newton
* Hukum II Kirchoff
* Kinematika Gerak Lurus
* Listrik Statis
* Resistor
* REsistor II
* Suhu Dan Kalor
* Termometer
* Vektor

di atas berikut, merupakan tautan-tautan materi yang bsa menjadi tambahan bahan belajar bgi anda..
dan tidak lupa saya mengucapkan terima kasih ke pada Bapak Rudy hilkya.
Karena telah membimbing dan memberikan materi tersebut kepada saya dan teman-teman.
sekali lagi..saya meminta maaf atas kekurangan dari blog saya ini..
terima kasih telah berkunjung dan..
" SELAMAT BELAJAR"..^^


7 komentar:

  1. baguuss...
    isinya lengkap, download.x juga mudahh..

    BalasHapus
  2. bagus taw..
    bsa d donwload..
    tambah lagi yhh ^^

    BalasHapus
  3. nice blog, tau!!! tinggal tambahin foto aja lagi, biar berwwarna,,
    wkwkwk

    BalasHapus
  4. okeee pnya kawan nahhh blognya

    BalasHapus
  5. bgus blogmu taww...
    lngkp materi.a

    BalasHapus
  6. Wayy full color blog qm taw

    BalasHapus
  7. Keren blognya.... stidanya bs membantu q dalam blajar, klw qmu g' kberatan q mnta data2 bwt msukin k blog q. blog q alamatnya http://rapraniji.blogspot.com stusnya hampir sma kyk pny u bdanya d dlm blog q terdapat berbagai mata pelajaran.... :)
    Klw u mw follow q yach, blog u sdh q follow koq...

    BalasHapus

Thanks For Comentt...^^ and thx for coming..

Powered By Blogger