Sabtu, 11 September 2010

Sholat Idul fitri 10 September...^^



Sebelumnya...saya selaku pemilik blog TAUFANRISET & KELUARGA Mengucapkan..

"Selamat Hari raya Idul fitri 1431 H. Mohon maaf lahir dan Batin"

Maafkan apabila ada salah kata..salah perilaku...baik sengaja maupun yang tidak di sengaja..karna saya merasa...saya hanyalah sesorang yang tidak Luput dari Kesalahan..
bagi para pembaca Taufanriset Blogspot..terima kasih sebesar-besarnya untuk selama ini..

nhaa...skrng..anee maw nunjukin pas ane ama keluarga ane..Sekeluarga..kumpul semua dahh..hehehe..seneng bener rasanya...bisa kumpul sekeluarga..secara..ane di rumah cmn ber3 ama kakak ipar dan kakak tertua ane..sedihh jga c..tpi kmrin itu...bener" hikmat..kami sekeluarga dan kuranglebih 400 orng lainnya sholat di Lapangan Sepak Bola Kapuas sebelum ane pergi ke KANDAN..Kampung orang tua saya...hehehhee..^^



Sebelum sholat ID




Saat Dengarin kotbah nehh..^^



Ini lagi pada bubar sholatt...^^



ini foto keluarga saya..kami berfoto saat seblum menuju KANDAN..kotawaringin timur..^^

Ket ::
berdiri dari kanan ke kiri
Bapak saya, kakak kedua saya, ibu saya, kakak pertama saya, Sepupu saya, kaka ipar saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks For Comentt...^^ and thx for coming..

Powered By Blogger