Kamis, 19 Mei 2011

Kelulusan Siswa SMA

Kelas XII SMA 2 PalangkaraRaya berfoto bersama 1 Angkatan. Angkatan ini merupakan angkatan Ke- 25 (Silver Generation) tahun 2008/2009. Yang berjumlah 263 orang yang berhasil lulus 100% segala jurusan. Pada angkatan ini terdiri atas 3 jurusan IA (ilmu alam), IS (ilmu sosial), dan Bahasa. Untuk jurusan Ilmu Alam terdiri dari 4 kelas, jurusan ilmu social terdiri atas 5 kelas, dan bahasa 1 kelas. Foto ini diambil pada tanggal 16-05-2011 pukul 09. 34 WIB di lapangan 1 (lapangan upacara SMA 2 Palangkaraya).


Kelas XII SMA 2 Palangkaraya Menanti-nanti pengumuman Hasil ujian NASIONAL tahun 2011 seraya terus berdoa agar diberikan yang terbaik akan pencapaian yang telah mereka perjuangkan.

Para Dewan Guru Memberikan Pengarahan sebelum amplop-amplop dibagikan kepada para Murid Kelas XII SMA 2 palangkaraya. Terlihat pada gambar Pak Nyoman berdiri di antara Ibu Kepala sekolah dan Pak fathur.


Foto ini dianbil saat siswa yang memiliki nilai tertinggi di jurusan masing-masing dipanggil untuk maju ke depan. Dari jurusan ilmu Alam ada 10 orang , ilmu social 10 orang dan bahasa 5 orang.


Siswa kelas XII SMA 2 palangkaraya telah membuka amplop mereka masing-masing dan memulai ritual coret-coret seragam. Terlihat sudah ada coretan kecil d lengan atas salah satu siswa pada gambar tersebut.


Semoga segala yang terbaik Buat KElas XII angkatan 25 Amin !!!

Hasta la Victoria Siempre por SMADA !!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks For Comentt...^^ and thx for coming..

Powered By Blogger