Rabu, 22 September 2010

Praktek Fisika...SERUUUUUU!!!!!

Guys..ne Posting ane yang maw ane tunujukin soal praktek FISIKA pada pagi hari tdi..seruuu bangett....
tpi..masa berat ane Cuman 52 KILOGRAM...=.=

pantesan Cewe-cewe pda ngaburr..ane nda Baby Face lgi sih (kagak imut Lgi)...hahahahhaha...

percobaan soal pegas...meninmbang beban..macam-macam..ada kelapa,balok,paving,bata,batu kali,buku,tas..tpi nda ad nimbang orng..coz pegas.a melar...heheheheh..XP

ne ane kasih foto-fotonya..CEKIDOT..^^






foto-foto diatas adalah foto-foto sewaktu kami menimbang berat badan dikelas...data-datanya ditulis dalam LKS praktek yang telah dibagikan..hdah...ngga yangkaa..berat ane cuman 53 KILOGRAM..T.T

setelah dari situ..kami pindah menuju lapangan 2 ( depan lab BIOLOGI yang lama) di situ kami timbang "PERKAKAS" yang kami bawa..let's CEKIDOT....:)





Nah..untuk foto-foto yang lebih banyak dan informasi yang SIP..silahkan kunjungi www.fisikarudy.com...terima kasih atas kunjungannya...^^






1 komentar:

Thanks For Comentt...^^ and thx for coming..

Powered By Blogger