Kamis, 03 Maret 2011

Seandainya saya menjadi guru fisika

jika saya seorang guru fisika saya harus menjadi :

1. guru fisika favorit

2. Teman belajar fisika, belajar fisika mesti belajar Sambil bermain, kalau ngga ngantuk ^^

3. saya harus bisa membuat Ex. Murid-murid saya berkata ” Nak,waktu papah dulu SMA, itu lho guru fisika papah, pak Tatau namanya”

4. Berhenti menjadi guru beberapa saat dan menjadi teman ketika seorang murid perlu seorang teman yang jauh lebih berpengalaman hidup untuk berbagi cerita tidak hanya mengenai pelajaran.

5. Tidak ada pelajaran mengenai Vektor,karena saya tidak bisa vektor. Nanti salah ilmu kalau saya mengajar vektor.

Seandainya saya guru fiska, itulah target saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks For Comentt...^^ and thx for coming..

Powered By Blogger