Kamis, 03 Maret 2011

Kenapa Saya Malas?

Malas mnrt saya ada 2 hal..

malas untuk menjadi lbih baik dari hari ini atau malas untuk berusaha lbih agar mendapatkan yang lebih.

Kedua Malas tersebut ada di diri saya..terkadang malas untuk lebih baik dari hri ini dan kadang malas untuk berusaha lebih agar mendapatkan yang lebih..siapa pun pasti pernah merasa malas...saya merasa malas mengerjakan sesuatu yang menurut saya belum waktunya untuk dikerjakan..malas juga membuat saya Malas untuk mencari sebuah jawaban atas pertnyaan-pertanyaan kehidupan yang memang belum waktunya untuk dijawab. Kadang juga malas tersebut bisa pergi sendiri dari diri saya..bila sesuatu yang awalnya saya malas mengerjakannya ,ternyata mengasikan, memberikan jawaban atas hidup walaupun tidak mendapatkan keuntungan yang berarti.

Tergantung dari diri masing-masing untuk mengatur MALAS yang bagaimana yang harus dipakaikan sebagai tameng di diri kita..Malas dalam artian POSITIVE atau malas Dalam Artian NEGATIVE. Dan kenapa saya malas? Karena saya lebih suka waktu saja yang menyuruh saya rajin dibandingkan harus memaksa diri untuk rajin tapi hasilnya tidak maksimal dan pastinya tidak mendapatkan yang lebih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks For Comentt...^^ and thx for coming..

Powered By Blogger